detail berita
Windows 8 (Foto: Softpedia.com)
CALIFORNIA - Tablet PC yang berjalan pada sistem operasi Windows 8 akan segera beredar di pasaran. Untuk itu raksasa prosesor, Intel percaya diri terhadap kemampuan teknologi canggihnya dan mengklaim masa pakai baterai yang kuat serta kemampuan kinerja perangkatnya.

Dilansir Softpedia, Jumat (13/4/2012), pada konferensi di Beijing, Intel telah mendemonstrasikan tablet berbasis Windows 8 dan menunjukkan detail pada kemampuan perangkat keras serta kapabilitasnya. Intel menampilkan tablet berbasis chip Atom Z2760 "Clover Trail" yang memiliki kemampuan daya tahan baterai hingga 9 jam.

Tampaknya ini akan menjadi persaingan sengit perihal kemampuan daya tahan baterai, karena kompetitor seperti iPad juga mengusung kemampuan ketahanan hidup baterai yang tidak jauh berbeda. Semua fitur konektivitas yang dirasakan pengguna Apple (iPad) ini juga terdapat pada perangkat besutan Intel tersebut.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati keunggulan lainnya, termasuk layar hybrid 11-inci serta tambahan keyboard fisik seperti tablet Transformer dari ASUS. Produk tablet ini diharapkan hadir sebelum akhir tahun ini. Spekulasi yang beredar menyebutkan perangkat anyar itu akan muncul pada kuartal keempat tahun ini.

Windows 8 merupakan sistem operasi populer yang cocok kepada segmen perangkat tablet. Sistem operasi terbaru ini seyogianya didukung dengan kemampuan perangkat keras yang mumpuni serta kompatibel

Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Intel Janjikan Daya Tahan Baterai di Tablet Windows 8
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Intel Janjikan Daya Tahan Baterai di Tablet Windows 8 - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google