detail berita
Ilustrasi (Foto: Reuters)
CALIFORNIA - Marley, sebuah film dokumenter tentang legenda reggae Bob Marley tidak lama lagi akan memulai debutnya di Facebook dan di hari yang sama juga akan tayang di biokop. Dana yang didapat dari film tadi akan disumbangkan ke Save The Children, sebuah organisasi amal untuk anak-anak kurang mampu.

Dilansir dari News Yahoo, Sabtu (14/4/2012), film dokumenter biografi ini disutradarai oleh Kevin Macdonald dan akan tersedia di Facebook pada 20 April mendatang. Untuk di Facebook, bagi para penggemar musisi asal Nine Mile, Saint Ann, Jamaika ini harus merogoh kocek USD6,99 atau setara Rp64 ribu untuk bisa menontonnya.

"Kami bangga memiliki film dokumenter 'Marley' untuk mendukung Save the Children. Membantu anak-anak miskin merupakan yang dilakukan ayah kami setiap hari, sehingga kerjasama antara 'Marley' dan sebuah badan amal yang fokus utamanya adalah membantu anak-anak ini sangat sesuai. Bob akan sangat bahagia," ujar Executive Producer, Ziggy Maley yang juga merupakan anak tertua Bob Marley.

Film ini diproduksi oleh Shangri-La Entertainment dan Charles Steel dan didistribusikan oleh Magnolia Pictures.

Sementara itu, Facebook memang telah menawarkan penyewaan film sejak Maret 2011 dan merupakan salah satu dari beberapa pemain di bidang streaming digital seperti Netflix, Hulu dan lainnya. Maka dengan perilisan film ini, bisa menjadi strategi untuk menandai langkah dalam distribusi digital

Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Film Dokumenter Bob Marley Sambangi Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Film Dokumenter Bob Marley Sambangi Facebook - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google