Minggu, 15 April 2012 23:10 wib
Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi
MAKASSAR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Makassar pada Minggu (15/4/2012) pagi berhasil menangkap dua belas orang anggota kelompok geng motor yang diduga melakukan pengeroyokan  terhadap salah seorang anggota Pemuda Pancasila hingga tewas. Kedua belas orang tersebut kini menjalani pemeriksaan di Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Erwin Triwanto mengatakan pihaknya telah menangkap dua belas orang yang diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap salah seorang anggota Pemuda Pancasila.

Menurut Erwin, dari dua belas orang yang ditangkap berdasarkan hasil pemeriksaan pihaknya telah menetapkan tujuh orang tersangka yang terlibat langsung melakukan pengeroyokan tersebut.

Erwin menambahkan para pelaku geng motor ini umumnya merupakan remaja belasan tahun, bahkan salah seorang dari mereka baru berumur sebelas tahun.

Pengeroyokan terhadap salah seorang anggota Pemuda Pancasila bernama Ibrahim ini terjadi di Jalan Sungai Saddang Makassar pada Sabtu (14/4/2012) malam. Saat itu korban baru saja mengikuti kegiatan organisasi di salah satu hotel di Makassar. Berdasarkan keterangan saksi yang juga rekan korban, sekelompok geng motor ini mengikutinya sehingga terlibat perkelahian yang mengakibatkan korban tewas di tempat akibat dikeroyok.

Sementara itu, salah seorang pelaku Syukur mengaku mereka tersinggung lantaran korban dan rekan rekannya menyalip kendaraan mereka dan melakukan provokasi.

Saat ini aparat kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa busur dan anak panahnya serta motor milik para pelaku. Kini pelaku ditahan di Mapolrestabes Makassar. Berikut nama-nama yang diperiksa oleh Kepolisian, sebagai pelaku tujuh diantaranya telah menjadi tersangka:

1. Rizal Jaya (26) tsk
2. Agus (18) tsk
3. Syukur (18) tsk
4. Takdir (11) tsk
5. Andana (15) tsk
6. Adnan (19) tsk
7. Asrul (16) tsk
8. Ika Sunarti (19)
9. Syahrul (18)
10. Ansar (18)
11. Dedy (19)
12. Afri (16)

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Geng Motor Pelaku Pengeroyokan Pemuda Pancasila Ditangkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Geng Motor Pelaku Pengeroyokan Pemuda Pancasila Ditangkap - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google