detail berita
Microsoft System Center 2012
JAKARTA - Microsoft Indonesia mengumumkan ketersediaan Microsoft System Center 2012 di Indonesia. Aplikasi ini diklaim memungkinkan profesional TI memberikan layanan cloud computing yang cepat dan handal.

"Cloud computing memberikan profesional TI kesempatan untuk meningkatkan peran strategis mereka terhadap bisnis seraya membangun keterampilan baru," ujar Product Marketing Manager Microsoft Indonesia, Aries Triwahyudi melalui keterangan resminya, Sabtu (21/4/2012).

"Solusi Microsoft private cloud membantu profesional TI menjadi cloud inovator untuk perusahaan mereka, mengelola dan menyediakan aplikasi yang dibutuhkan agar produktif di private cloud, public cloud maupun hybrid cloud," tambahnya.

Microsoft System Center 2012 adalah sebuah cloud dan solusi manajemen data center yang menyediakan perlengkapan umum untuk mengelola aplikasi private cloud maupun public cloud serta jasa.

Ini mencakup model-model fisik, virtual dan cloud computing dengan pengalaman manajemen umum yang menyeluruh dan juga menyediakan manajemen end-to-end yang komprehensif untuk infrastruktur dan aplikasi, termasuk interoperabilitas untuk lingkungan yang heterogen.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Microsoft Umumkan System Center 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Microsoft Umumkan System Center 2012 - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google