detail berita
Google (foto: Google)
CALIFORNIA - Setiap beberapa bulan, Google mengungkap akan menghentikan sejumlah bisnis sampingan, proyek dan produk perangkat lunak miliknya. Jumat kemarin blog resmi Google mengumumkan beberapa proyek yang akan dihentikan.

Diwartakan Neowin, Sabtu (21/4/2012), salah satu proyek yang akna dihentikan adalah Google Sync app untuk BlackBerrry. Aplikasi ini kabarnya akan dihentikan pada 1 Juni mendatang.

Menurut Google, pengguna yang sudah mengunduhnya masih bisa menggunakan aplikasi tersebut. Tapi ada alternatif lain, termasuk BlackBerry Internet Service  dan Google Apps Connector untuk BlackBerry Enterprise Server.

Kemudian, halaman mobile web Google Talk juga akan dihentikan demi aplikasi Google Talk for Android. One Pass yang sebelumnya merupakan sistem pembayaran untuk penerbit berita online serta Google Related yang mestinya berfungsi sebagai asisten menjelajah internet pun akan ditutup.

Google juga akan menghentikan perawatan untuk Picassa for Linux. Picassa Web Albums Uploader untuk Mac dan Picassa Web Albums Plugin untuk iPhoto pun akan dihentikan. Namun, Picassa 3.9 untuk Mac masih bisa digunakan untuk mengunggah serta memindahkan layanan.

Akhirnya, perusahaan ini membuat beberapa perubahan API, termasuk langkahnya untuk menghentikan beberapa API. Google akan menerapkan kebijakan depresiasi satu tahun bagi yang lain dan menghapus kebijakan depresiasi untuk lebih banyak API.

Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Proyek-proyek Google yang Akan Ditutup
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Proyek-proyek Google yang Akan Ditutup - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google