detail berita
Peluncuran HD Indovision (Foto: Andina/Okezone)
JAKARTA - Indovision mulai melirik tayangan High Definition (HD) untuk para pelanggannya. Terbukti untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar, televisi berlangganan ini meluncurkan layanan terbaru yaitu Indovision HD yang memberikan tayangan beresolusi tinggi.

Indovision HD diluncurkan secara nasioal pada 11 April 2012 setelah sebelumnya sempat tersedia untuk wilayah Jabodetabek. Indovision menawarkan lima saluran HD yaitu HBO HD, Fox Movies Premium HD, ESPN HD, NGC HD dan iConcerts HD. "Saat ini kita memulai dengan lima saluran HD terlebih dahulu, tapi kedepannya kita akan menambah dengan beberapa channel HD lainnya,"ujar Marketing Product & PR Manager PT MNC Sky Vision, A Winnie I. Sularto saat acara seremonial launching Indovision HD - Indovision EVO di Grand Indonesia, Jakarta.

"Channel HD yang kita luncurkan memang ada demand-nya di pasar, jadi dengan mengikuti teknnologi televisi yang ada saat ini dan terlebih lagi mulai maraknya LED TV yang menggunakan teknologi HD, sehingga mau tidak mau kita sebagai penyedia konten harus mulai mendukung tayangan HD," jelas Winnie.

"Teknologi HD memberikan tayangan yang beresolusi tinggi, sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih dan kenikmatan menonton juga jadi lebih menyenangkan," tambahnya.

Indovision HD ini merupakan awal dari evolusi teknologi dan konten yang akan dilakukan Indovision tahun ini dalam rangkaian INDOVISION EVO.

Lebih lanjut, kata Winnie, salah satu strategi untuk mempertahankan posisi dominan Indovision di pasar Indonesia dengan 70 persen market share yang sudah dimiliki saat ini adalah melakukan beberapa inovasi teknologi. "Bukan hanya inovasi teknologi, tapi juga akan ada penambahan konten yang mungkin saja diperlukan oleh keluarga Indonesia, juga akan terus kita lakukan," pungkasnya.

Indovision HD ini dapat dinikmati pelanggan dengan biaya tambahan setiap bulannya untuk sewa decoder HD sebesar Rp39 ribu. Sementara untuk layanan HD sendiri dapat dinikmati gratis selama masa promosi dengan ketentuan telah memiliki saluran regular (standar definition) dari kelima saluran HD yang disediakan.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Indovision Luncurkan Layanan HD
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Indovision Luncurkan Layanan HD - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google