detail berita
Steven Sinofsky (foto: InternationalBusinessTimes)
CALIFORNIA - Sebuah rilis preview Windows 8 akan tersedia untuk di download mulai minggu pertama Juni. Hal ini mengindikasikan sistem operasi mutakhir Microsoft tersebut sudah mendekati final.

Diwartakan InternationalBusinessTimes, Rabu (25/4/2012), Head of Windows, Steven Sinofsky mengumumkan berita tersebut di panggung konferensi Japan's Windows 8 Dev Days. Kabar tersebut juga mengumumkan kehadiran halaman Twitter Microsoft's Building Windows 8.

Sebelumnya, Microsoft sudah merilis Windows 8versi beta atau pratinjau untuk konsumen pada tanggal 29 Februari lalu. Sedangkan versi final sistem operasi mutakhir itu akan mulai dijual pada Oktober.

Windows 8 nantinya akan hadir dalam tiga versi yaitu Windows 8 untuk konsumer, Windows 8 Pro untuk profesional TI dan penggemar teknologi serta Windows RT. Sistem operasi yang disebutkan terakhir itu sebelumnya diketahui bernama Windows on ARM.

Windows RT atau RunTime adalah satu-satunya versi Windows dengan pra-instal Office. Aplikasi produktivitas tersebut sudah termasuk pengoptimalan versi sentuh Word, Excel, PowerPoint dan OneNote.

Sumber
Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Windows 8 Release Preview Hadir Juni
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Windows 8 Release Preview Hadir Juni - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google