detail berita
Ilustrasi (Foto: Getty Images)
PARIS - Desainer terkenal Prancis, Phillipe Starck mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia bekerja dengan Apple pada produk revolusioner baru. Semakin menambah rasa penasaran, Starck mengungkapkan produk itu akan terungkap depalan bulan lagi.

Dilansir dari Apple Insider, Sabtu (14/4/2012), hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara radio dengan France Info, tanpa mengungkapkan lebih lanjut tentang produk tersebut. "Memang ada proyek besar bersama yang akan keluar dalam delapan bulan.," ujar Starch yang mengutip kerahasiaan Apple sehingga menolak membocorkan informasi lebih lanjut.

Starck mengungkapkan bahwa ia bertemu secara teratur dengan salah satu pendiri Apple yang meninggal pada Oktober lalu, Steve Jobs.

Sementara itu, Starck memiliki karya desain yang mencakup banyak hal mulai dari produk seperti sikat gigi, motor untuk perabotan, bangunan interior hingga kincir angin.

Karena tak ada yang tahu pasti seperti apa produk yang dibicarakan Starck, alhasil memicu spekulasi tentang sebuah televisi Apple yang kabarnya sedang disiapkan oleh perusahaan asal Cupertino, California tersebut.

Kabar televisi Apple memang cukup berhembus kencang, awal tahu ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa bos desain Apple, Jony Ive memiliki televisi 50 inci Apple di dalam studio desainnya. Selain televisi, pekerjaan Starck dengan Apple juga bisa terkait dengan produk lain seperti iPhone yang didesain ulang.





Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: 8 Bulan Lagi Apple Ungkapkan Produk Revolusioner
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: 8 Bulan Lagi Apple Ungkapkan Produk Revolusioner - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google