detail berita
London 2012 (Foto: Google)
TOKYO - Menjelang event Olimpiade 2012 yang akan berlangsung Juli mendatang di London, Sega mengonfirmasi akan meluncurkan video game resmi event olahraga tersebut. Video game berjudul London 2012 ini akan beredar pada 29 Juni 2012.

Dilansir T3, Minggu (22/4/2012), di dalam video game tersebut, pengembang game Sega Studios Australia akan menyematkan 45 event olimpiade dengan pilihan arena olahraga seperti Olympic Stadium, Velodrome, Aquatics Centre serta North Greenwich Arena (Millennium Dome). Selain itu, terdapat juga jenis maupun cabang olahraga yang dapat dimainkan seperti atletik, balap sepeda, renang dan sebagainya.

Video game ini akan mendarat di beberapa konsol seperti PlayStation 3, Xbox 360 dan Personal Computer (PC). Gamer juga dapat memainkan game ini dengan dukungan stik PlayStation Move dari Sony serta motion gaming Xbox Kinect besutan Microsoft.

Game London 2012 ini menampilkan mode permainan single-player dan multiplayer. Sehingga, gamer nantinya dapat bertanding melawan gamer dari seluruh dunia yang terhubung secara online melalui konsol.

Sementara itu, mendekati pembukaan Olimpiade 2012 yang akan diselenggarakan beberapa bulan ke depan, kabarnya para pelaku kejahatan cyber mulai meluncurkan skema penipuan untuk menjebak orang melalui internet.

Para pelaku penipuan memanfaatkan janji para sponsor Visa Golden Space demi memikat orang untuk mencoba kesempatan meraih hadiah paket perjalanan. Namun, menurut Trend Micro penawaran tersebut hanyalah scam atau penipuan.

Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Game Olimpiade London 2012 Diluncurkan Juni 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Game Olimpiade London 2012 Diluncurkan Juni 2012 - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google