detail berita
Autodesk (foto:Google)
CALIFORNIA - Autodesk dengan aplikasi 3ds Max-nya telah merilis pembaharuan yang menambahkan fitur animation store. Di fitur ini pengguna dapat menggunakan ribuan karakter dan animasi yang dapat dipakai tanpa berbayar.

Pembaruan di 3ds Max memungkinkan pengembang dapat mengagumi katalog animasi gratis dalam program 3ds Max. Pelanggan juga dapat membeli item dalam editor dan mengintegrasikannya ke aplikasi autodesk. Berbagai animasi gratis disediakan dan dioperasikan oleh Mixamo, dilansir dari Develop-online ( 13/4/2012).

3ds Max adalah sebuah perangkat lunak grafik vektor 3-dimensi dan animasi, dibuat oleh Autodesk Media & Entertainment (dulunya dikenal sebagai Discreet and Kinetix). Perangkat lunak ini dikembangkan dari pendahulunya 3D Studio for DOS, tetapi untuk platform Win32.

Autodesk Animasi Store akan menawarkan ratusan karakter dan lebih dari seribu animasi gratis yang dapat diedit untuk Biped 3ds Max dan karakter CAT.

"Pada Autodesk, kami menghilangkan hambatan teknis untuk kreativitas dengan menyediakan alur kerja yang efisien dan menawarkan alat kreatif yang hebat seperti Store Animasi Autodesk," terang Autodesk Director of Product Management for Media Design, Ken Pimentel.

Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: 3ds Max Tambahkan Fitur Animation Store
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: 3ds Max Tambahkan Fitur Animation Store - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google