detail berita
Instagram for Android (foto: Google)
CALIFORNIA - Instagram mencatat rekor tersendiri dengan popularitasnya di perangkat iOS besutan Apple. Kehadirannya di Android pun disambut heboh dengan mencatat ribuan pendaftaran per menit.

Diwartakan Cnet, Rabu (4/4/2012), Kevin Systrom, Chief Executive Officer Instagram mengatakan pada The New York Times, aplikasi berbagi foto tersebut meraih pendaftar dengan kecepatan rata-rata 2.000 orang per menit.

Perilisan versi Android ini telah diisyaratkan bulan lalu di South by Southwest Interactive, namun tanpa pengumuman tanggal rilis pasti. Kini, pengguna baru dari Android akan menambah daftar panjang jumlah pengguna Instagram.

Versi Android tersebut menampilkan antarmuka serupa dengan versi iOS-nya. Fitur-fitur yang dihadirkan pun sama, kecuali fitur tilt-shift atau blur. Aplikasi tersebut membuat penggunanya bisa menjelajahi album foto teman, melihat foto-foto populer, serta menggungah foto karya sendiri.

Instagram for Android bisa digunakan di ponsel cerdas yang mengadopsi Android 2.2 ke atas. Sayangnya untuk saat ini belum bisa digunakan pada tablet.

sumber 

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Instagram for Android Catat 2.000 Sign Up Semenit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Instagram for Android Catat 2.000 Sign Up Semenit - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google