Monitor hard drive untuk masalah yang mungkin dalam menggunakan SMART teknologi
Hard Drive Inspektur adalah aplikasi perangkat lunak baru yang memonitor hard-drive dari masalah-masalah yang mungkin terjadi. Hard Drive Inspektur didasarkan pada teknologi SMART, yang merupakan bagian dari hampir setiap hard drive-diproduksi di dunia saat ini. Hard Drive Inspektur adalah aplikasi yang sangat berguna hard disk yang akan membantu Anda ketika Anda mendapat masalah pada hard disk atau ketika Anda ngin menguji atau memonitor.
Cara kerjanya. Hard Drive Inspektur memeriksa perubahan hard-drive dan melakukan diagnosa. Sebagai contoh, peningkatan drive waktu spin-up dan jumlah retries yang diperlukan untuk berhasil dalam pemintalan drive biasanya berarti motor dan / atau kerusakan track, yang dapat menyebabkan kehilangan data.
Hard Drive Inspektur akan mengakses S.M.A.R.T. data, proses dan memberitahu pemilik PC ketika hard drive mereka tidak lagi aman untuk digunakan. Ini memberikan orang-orang pilihan untuk back up hard drive mereka sebelum terjadi sesuatu yang buruk atau sepenuhnya menggantikan mereka HDD, terutama jika data yang disimpan di sana sangat penting untuk menjalankan bisnis.
Hard Drive Inspektur sangat sederhana dan dapat digunakan oleh pemula yang lengkap, program ini menawarkan fitur canggih untuk para profesional juga. Ini benar-benar dapat disesuaikan dan mampu memberikan akses ke SMART pemantauan data real-time.
Requirements:
· MS Internet Explorer 4.0 or higher
· Intel 486DX with 32 MB RAM
· 5 MB free disk space
· An ATA S.M.A.R.T.-capable hard disk drive
· A mouse
· 16-color VGA Card (High Color recommended).

Download
password : habbiltkj1


Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Hard Drive Inspector 3.32
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Hard Drive Inspector 3.32 - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google