detail berita
Dungeon Hunter 3 (Foto: Ubergizmo.com)
CALIFORNIA - Kini Sekuel game Dungeon Hunter 3 besutan Gameloft sudah bisa dimainkan di platform Android. Sebelumnya, game bergenre Role Playing Game (RPG) ini telah hadir di platform iOS.

Seperti dilansir Androidpolice, Rabu (4/4/2012), seperti di versi iOS, game Dungeon Hunter 3 di platform Android ini akan menampilkan 16 arena yang dapat dilalui. Tiap arena tersebut memiliki 5 tingkat kesulitan yang berbeda. Pemain dapat memilih tingkatan yang lebih sulit untuk dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang.

Terdapat empat kelas yang dapat dipilih oleh pemain, diantaranya Warlord, Astromancer, Trickster atau Shaman. Pemain dapat menciptakan karakter game yang berjenis kelamin pria atau wanita untuk kemudian dapat memainkan petualangan. Pemain juga dapat melihat status karakter game beserta skill points.

Tidak hanya itu, karakter jagoan juga dapat dikustomisasi serta dapat mempelajari kemampuan baru. Disediakan puluhan item dan senjata yang bisa pemain beli langsung dari penjual, mulai dari armor, pedang, boots, helm dan cincin untuk meningkatkan kemampuan serangan maupun pertahanan karakter. Pemain harus mencapai level tertentu untuk dapat menggunakan senjata yang lebih kuat.

Terdapat 5 jenis peri dengan berbagai elemen seperti listrik, tanah, es, angin dan api yang membantu karakter untuk menyelamatkan kerajaan dan memberi petunjuk jalan kepada karakter.

Game Dungeon Hunter 3 ini juga menyediakan fitur in-app yang dapat dibeli oleh pemain untuk membantu meningkatkan kekuatan karakter di dalam permainan. Pemain yang ingin mencoba game ini dapat mengunduh gratis melalui Play Store

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Dungeon Hunter 3 Hadir di Platform Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Dungeon Hunter 3 Hadir di Platform Android - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google