detail berita
Call of Duty: Black Ops 2 (Foto: Google)
NEW YORK - Tahun ini Activision diharapkan segera mengeluarkan sekuel terbaru game Call of Duty: Black Ops 2. Rumor yang beredar kini mengungkap game tersebut akan rilis pada 6 November 2012.

Game Call of Duty merupakan game yang dikembangkan oleh Treyarch. Sekuel Black Ops 2 ini merupakan seri ke sembilan dari game bergenre first person shooter (FPS) tersebut. Meskipun detail game belum secara penuh terungkap, namun bocoran waktu perilisan telah tersebar.

"Tahun ini, Call of Duty akan kembali pada pemasangan ke sembilan dengan Black Ops 2. Seperti yang diharapkan, ini akan melanjutkan sekuel besutan Treyarch sebelumnya, yaitu Black Ops. Tanggal rilis ditetapkan untuk 6 November 2012," ujar penerbit game melalui postingan di forum. Demikian dilansir Gadgetsandgizmos, Senin (2/4/2012).

Sebelum Activision menghapus postingan tersebut, terungkap game akan mengusung mode permainan multiplayer. Kabarnya, pengembang game akan meminjam sistem poin dari judul game Call of Duty: Modern Warfare 3, namun peta yang digunakan tetap berasal dari sekuel Black Ops.

Game Call of Duty: Black Ops 2 akan menampilkan fitur Drop Zone dan Kill Confirmed. Selain itu, terdapat mode Escort (pengawal) yang tampak serupa dengan mode pencarian dan menghancurkan. Bedanya, karakter yang hidup dapat dikawal ke salah satu dari tiga zona aman yang ada di peta tanpa harus terbunuh.

"Pemain hanya memiliki satu kesempatan di setiap putaran pertandingan," tambahnya. Belum diketahui game ini akan mendarat di perangkat apa, namun seperti di sekuel sebelumnya, game diharapkan akan hadir di Playstation 3, Xbox 360 dan PC.

Sumber : Okezone.com

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Call of Duty: Black Ops 2 Rilis November
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Call of Duty: Black Ops 2 Rilis November - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google