Toilet canggih di Jepang (Foto: Gizmodiva)
Toilet canggih di Jepang (Foto: Gizmodiva)
APA yang membuat Anda tertarik untuk berwisata ke Jepang? Pemandangannya yang indah atau kebudayaannya yang unik? Hmm, mungkin jawaban itu sudah biasa.

Maskapai penerbangan internasional milik Jepang, All Nippon Airways (ANA), mengadakan sebuah survei untuk mengetahui apa yang membuat penumpangnya tertarik mengunjungi Jepang. Ternyata, 3.700 koresponden memilih kecanggihan teknologi toilet Jepang lah yang membuat mereka tertarik dan selalu ingin kembali ke Jepang.

"Fitur toilet yang tidak biasa, termasuk air panas penyiram, tutup toilet otomatis, penghangat dudukan kloset, dan pengharum membuat kami ingin selalu kembali ke Jepang," demikian menurut deskripsi jajak pendapat tersebut, seperti dikutip Latimes, Rabu (28/3/2012).

Toilet canggih menempati peringkat kedua sedangkan peringkat pertama diduduki oleh "keramahtamahan penduduk Jepang" dengan jumlah suara lebih dari 4.500 pemilih. Disusul oleh pemandian air panas di tempat ketiga, dan Gunung Fuji di tempat keempat.

Hal unik lainnya yang juga masuk daftar survei ini adalah mesin otomatis modern yang ada di jalanan Jepang di peringkat kelima serta bento unik atau makanan berbentuk lucu di peringkat keenam.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Toilet Canggih Di Jepang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Toilet Canggih Di Jepang - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google