New York: Facebook telah dikenal luas sebagai situs pertemanan yang digandrungi semua kalangan. Sebagian besar, pengguna menggunakan situs jejaring sosial ini untuk berhubungan dengan sahabat serta keluarga. Selain itu, ada juga beberapa pengusaha yang menggunakan Facebook sebagai lahan bisnis. Situs ini kerap kali digunakan untuk mempromosikan barang dan jasa.

Melihat kenyataan itu, Facebook akan memperluas space yang lebih banyak untuk iklan. Seperti dikemukan Wakil Presiden Divisi Produk, Chris Cox, dalam Reuters, Kamis (15/3), Facebook akan lebih difokuskan untuk menjadi situs promosi bagi para pengusaha.

Hingga kini, ada delapan juta perusahaan yang mengiklankan produknya di Facebook. Mereka mengaku mendapat banyak keuntungan dari iklan yang dimuat di situs pertemanan tersebut. Mereka percaya setiap iklan yang dimuat di Facebook, sebanyak 845 juta pengguna pasti akan melihatnya.

Salah satu perusahaan yang sukses berkat iklan di Facebook adalah Dr Pepper. Dari Facebook, Dr Pepper telah mendapat 11 juta pengguna yang mengunjungi situsnya. "Berkat Facebook, perusahaan kami menjadi yang terdepan," kata Direktur Pemasaran Dr Pepper, Steve Baer.

sumber : Liputan6.com,

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Facebook akan menjadi situs bisnis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Facebook akan menjadi situs bisnis - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google