detail berita
Tim Cook (Foto: Reuters)
BEIJING – Menurut sebuah laporan, CEO Apple terlihat di Apple Store di Beijing, China. Munculnya Cook di China disampaikan oleh seorang sumber, untuk membahas iPhone terbaru Apple selanjutnya dengan mitra penyedia layanan nirkabel di sana.

Dilansir Mashable, Selasa (27/3/2012), seorang blogger bernama STwing dari Sina Weibo, sebuah layanan microblogging China mempossting foto Cook di Apple Store di Xidan daerah Beijing atau ‘Joy City’. Toko Joy City itu dibuka pada hari yang sama, saat Apple meluncurkan iPhone 4 pada 2010 lalu.

Meskipun belum diketahui alasan lawatan Cook itu, tapi mengutip seorang sumber, keberadaan bos Apple itu untuk membahas iPhone terbaru berikutnya dengan China Unicom dan China Telecom, dua penyedia layanan nirkabel Apple di China.
 
Ini mungkin bukan kunjungan pertama Cook di China, beberapa laporan juga menyebutkan bahwa ia pernah berada di kantor pusat Apple di Beijing pada musim panas lalu, ketika masih menjabat sebagai Chief Operationg Officer Apple. Terlepas dari jejak mitra manufaktur Apple di China, mantan CEO Apple, Steve Jobs juga pernah mengunjungi negara tersebut.

Manufaktur Apple di China telah menjadi perhatian besar bagi Apple akhir-akhir ini, terkait kritik bahwa mengenai kondisi pekerja di mitra manufakturnya, Foxconn. Bagaimanapun, bagi Apple, China merupakan pasar berkembang yang besar.

Setidaknya sebagai pasar yang berkembang, seorang analis dari Morgan Stanley, Katy Huberty yakin bahwa tahun ini Apple bisa menjual 40 juta iPhone di China.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Kunjungan Rahasia CEO Apple ke China
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Kunjungan Rahasia CEO Apple ke China - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google