detail berita
Game Kid Icarus: Uprising (Foto: Bigshinyrobot.com)
TOKYO - Debut game Kid Icarus: Uprising mencetak rekor penjualan tertinggi di Jepang. Sejak tanggal perilisannya pekan lalu, game ini telah terjual sebanyak 132 ribu unit.

Seperti dilansir Gamasutra, Kamis (29/3/2012), jumlah penjualan game Kid Icarus: Uprising yang mendarat di Nintendo 3DS ini telah mengalahkan game besutan Capcom yang berjudul Devil May Cry HD Collection pada konsol Playstation 3. Game Devil May Cry ini menempati urutan kedua dengan total penjualan 44 ribu unit. Kemudian disusul game Ninja Gaiden 3 yang berada di urutan ketiga dengan penjualan 30 ribu unit.

Game Kid Icarus: Uprising ini menceritakan tokoh malaikat yang bernama Pit. Karakter jagoan ini memiliki kemampuan melayang di udara yang diberikan oleh Palutena. Kekuatan tersebut dinamakan "Power of Flight" yang mampu membantu Pit terbang ke dunia yang berbeda untuk melawan monster besar.

Karakter dibekali dengan berbagai jenis senjata seperti busur, cakar, pisau dan lain-lain. Ketika musuh telah kalah, karakter dapat mengumpulkan hati dan meningkatkan poin untuk menyelesaikan chapter dalam permainan.

Dengan hadirnya game Kid Icarus: Uprising ini, mampu meningkatkan penjualan konsol Nintendo 3DS sebesar 40 persen di Jepang, dari total 64 ribu menjadi 94 ribu dalam kurun waktu satu minggu di bulan ini. Sedangkan, konsol terlaris lainnya yakni Playstation 3 yang mencapai 25.750 unit dan konsol genggam Playstation Portable (PSP) mencapai angka penjualan 19.875.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Game Kid Icarus: Uprising Cetak Penjualan Tertinggi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Game Kid Icarus: Uprising Cetak Penjualan Tertinggi - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google