Roman Abramovich (Foto: Daylife)
Roman Abramovich (Foto: Daylife)
LONDON - Andre Villas-Boas (AVB) telah resmi dipecat sebagai pelatih Chelsea. Kini Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea dikabarkan tengah mengincar pelatih Barcelona, Pep Guardiola untuk menjadi pelatih tim asal kota London tersebut.

AVB akhirnya resmi dipecat sebagai pelatih Chelsea pada hari Minggu (4/3/2012), sehari usai Chelsea dikalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0. Untuk sementara ini posisinya digantikan Roberto Di Matteo yang sebelumnya adalah asisten pelatih AVB.

Abramovich sebelumnya dikabarkan ingin mengganti AVB dengan Rafael Benitez, tetapi manajemen Chelsea tidak menemukan kesepakatan dengan mantan pelatih Liverpool itu. Pasalnya, Benitez menginginkan kontrak minimum dua tahun, sementara Chelsea hanya menawarkan kontrak jangka pendek.

Abramovic pun mengalihkan perhatiannya kepada Pep Guardiola. Menurut sumber dari ESPN, Taipan minyak asal Rusia itu merasa kapasitas dan nama besar Guardiola mampu mengatasi kekacauan di Stamford Bridge dan mendapat respek dari para pemain Chelsea atas pencapaiannya di sepakbola bersama Barcelona.

“Roman (Abramovich) ingin pelatih terbaik di dunia, jadi Guardiola jelas mengisi kriteria itu, tentu saja bila dirinya (Roman) mampu mendapatkannya. Ada satu hingga dua orang manajer asal Inggris yang namanya ikut masuk daftar, seperti Harry Redknapp dan Glenn Hoddle, tetapi Roman dan penasehatnya menyukai pilihan pertama (Guardiola),” tutur sumber tersebut, dilansir dari ESPN, Senin (5/3/2012).

Guardiola sendiri sejauh ini belum memutuskan ingin memperpanjang kontrak bersama Barcelona atau hijrah ke klub lain. Bila saja Guardiola menerima tawaran The Blues, maka Abramovich siap menjadikannya pelatih terkaya di dunia.
Sumber : Okezone.com

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Abramovich Incar Guardiola Gantikan AVB
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Abramovich Incar Guardiola Gantikan AVB - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google