Stefano Mauri (Foto: Daylife)
Stefano Mauri (Foto: Daylife)
ROMA - Lazio berhasil memetik kemenangan penting atas AS Roma dengan skor tipis 1-2. Gol penentu kemenangan Lazio divetak oleh Stefano Mauri, yang lantas mempersembahkan gol itu untuk fans Lazio, timnya, dan sang ibunda yang baru selesai menjalani operasi.

Mauri menjadi sosok paling gembira usai Derby della Capitale tersebut, karena mencetak gol kemenangan. Dirinya mendedikasikan gol itu untuk timnya yang sempat didera krisis cedera dan tampil inkonsisten, serta bagi para Laziale yang tak pernah henti mendukung perjuangan Lazio.

“Saya sangat gembira bisa mencetak gol pertama saya di laga derby, tetapi diatas itu, hasil ini dipersembahkan untuk tim dan para fans,” ujar Mauri, seperti disitat dari Football-Italia, Senin (5/3/2012).

“Kami mendedikasikan ini untuk fans kami. Sulit untuk tetap bertahan sepanjang waktu karena saya ingin kembali dan memberikan rekan setim saya pertolongan,” tambahnya.

Mauri juga memaparkan bahwa cedera sempat membuat tim Elang Ibukota mengalami krisis pemain yang berakibat pada turunnya performa tim. Situasi itu membuat para pemain Lazio sadar pentingnya kontribusi mereka untuk membangkitkan tim dari keterpurukan dengan tampil bagus ketika diturunkan pelatih.

“Untuk mendapat kemenangan ini kami harus menderita terlebih dulu dan harusnya mengamankan kemenangan lebih awal, tetapi karena krisis cedera pemain, ini membuktikan siapapun yang masuk ke arena, mereka tahu harus melakukan apa dan memberikan kontribusi. Kami tidak berada di tempat ketiga tanpa usaha apa-apa,” paparnya.

Mauri juga mendedikasikan gol ini untuk ibunya dengan mengatakan,”Saya juga mendedikasikan gol ini kepada ibu saya, yang baru saja menjalani operasi dan kini berada di rumah menonton televisi.”
 
Sumber : Okezone.com

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Mauri Dedikasikan Gol untuk Laziale, Tim, dan Ibunda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Mauri Dedikasikan Gol untuk Laziale, Tim, dan Ibunda - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google