detail berita
TOKYO - Akhir bulan ini, Sharp akan dikabarkan akan meluncurkan RW-T110, sebuah tablet Android 10,1 inci di Jepang. Dirancang untuk perusahaan, tablet tersebut mengadopsi fitur konektivitas NFC.

Diwartakan CDR Info, Selasa (20/3/2012), tablet ini mendukung teknologi Near-Field Communications (NFC), berjalan pada sistem operasi Android 2,3, dengan dukungan dari dapur pacu berupa prosesor TI OMAP 4430 yang berlari pada kecepatan 1GHz.

Tablet tersebut juga dibekali dengan memori 1GB, kartu penyimpanan SD 8GB, serta layar LCD  dengan ketajaman 1.280 x 800 pixel. Sedangkan untuk pilihan konektivitas dibekali dengan microUSB, microHDMI, slot kartu microSD, jack earphone, LAN nirkabel IEEE 802.11a/b/g/n, dan Bluetooth 2.1.

Tablet ini berukuran 260 x 180 x 9.9mm dan beratnya sekitar 640g. Untuk penyedia energinya, Sharp membenamkan baterai Lithium ion 6240 mAh, yang mampu menghidupinya sekira 9 jam.

Dalam berita terkait, Takashi Okuda, presiden baru perusahaan tersebut mengatakan bahwa Sharp ingin mulai dalam pengiriman LCD high definition (HD) berukuran kecil dan menengah pada Maret dengan tipe serupa yang digunakan iPad terbaru Apple, sambil memperluas output panel untuk produk selain TV.

Sumber 




Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Tablet Andoid Garapan Sharp Bakal Rilis di Jepang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Tablet Andoid Garapan Sharp Bakal Rilis di Jepang - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google