Aksi Diego Milito mencetak gol kedua Inter Milan (Foto: Daylife)
Aksi Diego Milito mencetak gol kedua Inter Milan (Foto: Daylife)
MILAN - Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan usai hanya bisa menahan imbang Catania dengan skor 2-2. Sempat tertinggal 0-2 dari Catania di babak pertama, Inter dengan susah payah berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Inter yang belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Serie A, tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Sementara itu skuad Catania tampil dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Inter baru mendapat peluang emas pada menit ke 15. Diego Milito berhasil mengecoh lini belakang Catania, dan melepas umpan silang ke Diego Forlan. Penyerang asal Uruguay itu langsung melepas tendangan voli, tapi bola masih bisa diselamatkan kiper Catania.

Catania berhasil mencetak gol lebih dahulu lewat aksi Alejandro Gomez di menit 19. Penyerang Argentina ini melewati Yuto Nagatomo dan melepas tembakan yang mengarah ke pojok gawang dan membuat Inter tertinggal 0-1 dari Catania.

Inter yang tertinggal malah semakin intens menyerang. Alih-alih mencetak gol, Inter malah makin tertinggal dari tim tamu di menit 38. Mariano Izco berhasil mencetak gol kedua Catania memanfaatkan umpan Giovanni Marchesse yang lolos dari jebakan offside. Skor 0-2 untuk keunggulan Catania akhirnya bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Catania yang berada di atas angina mencoba menyerang Inter. Pada menit ke 59, Marco Motta nyaris menambah keunggulan Catania andai sundulannya tidak melebar dari gawang Inter.

Inter yang memasukan Wesley Sneijder pada babak kedua tampil lebih percaya diri. Pada menit ke 71 para Internisti bersorak gembira. Penyerang Diego Forlan berhasil mengkonversi umpan Sneijder menjadi sebuah gol, dan memperkecil ketertinggalan Inter menjadi 1-2.

Forlan tampil bersemangat usai mencetak gol. Lewat visi yang bagus, Forlan pun melepas umpan bagi Milito, yang langsung melepas tendangan keras ke pojok gawang Catania di menit 79, dan dengan ini Inter sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Mampu membuat kedudukan imbang membuat para pemain Inter makin bersemangat untuk mencari kemenangan. Pada menit ke 90, Giampaolo Pazzini mendapat bola dari Joel Obi, sayang tendangannya berhasil diselamatkan kiper Catania, dan skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Inter Milan
: Julio Cesar, Lucio, J. Zanetti, W. Samuel, Y. Nagatomo, M. Faraoni (Sneijder/46’), E. Cambiasso (A. Poli/61’), A. Palombo (J. Obi/61’), D. Forlán, D. Milito, G. Pazzini

Catania: J. Carrizo, G. Marchese, M. Motta, N. Spolli, N. Legrottaglie, S. Almirón, M. Izco, P. Barrientos (F. Seymour/76’), A. Gómez (Llama/87’), F. Lodi, G. Bergessio (O. Ebagua/69’)
(seb
 
Sumber : Okezone.com

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Nerrazzuri Tertahan di Giuseppe Meazza
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Nerrazzuri Tertahan di Giuseppe Meazza - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google