detail berita
Google (foto: dok okezone)
CALIFORNIA - Sumber yang dekat dengan Google melaporkan akan meluncurkan sistem comment baru yang terintegrasi ke dalam platform Google+, layanan web, serta pencarian web.

Diwartakan The Next Web, Kamis (29/3/2012), blogger Tech-WD Saud Al-Hawawi juga menginformasikan beberapa fitur baru Google yang belum diluncurkan telah jadi bahan diskusi di acara G-Saudi Arabia. Sistem comment baru yang dimaksud juga termasuk dalam diskusi tersebut.

Sistem comment Google dipastikan bisa menyaingi Facebook karena memiliki hubungan erat dengan dengan layanan jaringan dan situs miliknya. Selain itu, menyertakan index comment dalam Google Search dan yang paling signifikan adalah ketesediaannya untuk pihak ketiga.

Saat ini, Anda tidak akan menemukan situs yang tidak memakai comment platform pihak ketiga milik Facebook. Dan tampaknya Google menginginkan yang seperti itu. Lewat sistem comment pihak ketiga, pengguna akan terlibat lebih jauh dengan akun Google miliknya dan selangkah lebih dekat pada Google+.

Pertanyaan yang tersisa adalah bagaimana ini akan memperngaruhi layanan yang secara eksklusif menyediakan comment platform. Misalnya Disqus dan Livefyre yang mungkin akan berjuang menghadapi Google dan Facebook demi meningkatkan penggunanya.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/03/29/55/602145/hadapi-facebook-google-siapkan-comment-platform

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Hadapi Facebook, Google Siapkan Comment Platform
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Hadapi Facebook, Google Siapkan Comment Platform - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google