detail berita
Xbox 360 (Foto: Google)
WASHINGTON - Microsoft Xbox Live dikabarkan telah diupdate dengan konten baru. Konten baru yang cukup dinantikan oleh para pengguna ini akan mengusung layanan video dari Comcast dan HBO Go.

Seperti dilansir Slashgear, Selasa (27/3/2012), pemilik Xbox 360 diharapkan dapat mengunduh update Xbox Live untuk dapat menikmati dua konten baru tersebut. Comcast dan HBO Go ini akan menambah perkembangan katalog dari Xbox Live dengan menyediakan layanan streaming konten video.

Dikabarkan, Comcast ini akan mendarat di Xbox Live sebab model pay TV tradisional telah mati. Konsumen tidak hanya memiliki satu sumber hiburan di layar datar mereka lagi. Comcast juga akan bergabung dengan Verizon sebagai operator kabel yang memungkinkan pelanggan untuk menonton video berdasarkan permintaan pengguna (on-demand).

Adanya kemitraan antara Comcast dan Microsoft ini merupakan upaya untuk perluasan konten video di Xbox Live. Begitu juga dengan HBO Go, aplikasi on-demand streaming yang dikabarkan meluncur pada 1 April yaitu bersamaan pada pemutaran perdana Game of Thrones dari HBO.

Selain layanan on-demand dari Comcast dan HBO Go, Xbox 360 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati video streaming melalui Netflix, Hulu Plus, Vudu, YouTube dan Vevo. Dengan adanya konten dan layanan ini, perangkat Xbox 360 akan lebih dari sekedar konsol permainan yang ditempatkan di ruang tamu. Konsol ini akan semakin menghibur bagi keluarga untuk dapat menayangkan konten video maupun film secara online.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Xbox Live Kedatangan Konten Video Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Xbox Live Kedatangan Konten Video Baru - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google