detail berita
iPad 3 tanpa tombol Home Button?
CALIFORNIA - Menjelang kepastian peluncuran iPad 3 yang misterinya semakin dekat dengan sebuah undangan untuk tanggal 7 Maret, yang disebar oleh Apple ke sejumlah wartawan di Amerikat Serikat, tersingkaplah rumor yang mengejutkan.

Kabar burung itu menyebutkan bahwa iPad generasi ketiga akan hadir tanpa tombol 'Home Button' yang ikonik. Bila itu terjadi, maka iPad 3 akan menjadi iDevice pertama yang menghilangkan tombol khas tersebut. Demikian dilansir melalui Cnet, Sabtu (3/3/2012).

Memang pada 7 Maret yang diharapkan jadi waktu peluncuran iPad 3, Apple mengadakan sebuah event di Yerba Buena Center for the Arts, di San Fransisco.

Undangan tersebut menampilkan gambar sebuah jari yang menyentuh kalender bertanggal 7 Maret, di permukaan layar sentuh iPad. Tulisannya menyebutkan, "Kami punya sesuatu yang harus Anda lihat dan sentuh."

Beberapa pengamat iPad berpendapat bahwa layar sentuh yang ada dalam gambar diundangan tersebut memiliki resolusi yang lebih tinggi ketimbang model iPad yang ada sekarang.

Kabar sebelumnya menyatakan bahwa sebuah dokumen yang bocor mengungkap iPad 3 sudah siap meninggalkan pabrik Foxconn, tempat pembuatannya di China, menuju Amerika Serikat (AS).

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: iPad 3 Tanpa Tombol 'Home Button'?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: iPad 3 Tanpa Tombol 'Home Button'? - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google