detail berita
Galaxy Note (Foto: Google)
SEOUL – Samsung mengumumkan pada Rabu lalu, telah mengapalkan lebih dari 5 juta Galaxy Note. Menurut perusahaan Korea tersebut, Galay Note telah dikapalkan ke pengecer dan mitra lainnya sejak Oktober tahun lalu.
 
Meski mengungkapkan jumlah pengapalan, tapi Samsug tidak mengatakan berapa banyak perangkat tersebut telah terjual. Oktober lalu, Samsung meluncurkan perangkat dengan layar 5,3 inci dan berbasis Android 2.3 ‘Gingerbread’ yang berfungsi sebagai tablet.
 
Perangkat ini juga dilengkapi dengan stylus pen untuk menggambar dan mencatat. Awalnya Galaxy Note memulai debut di Eropa, kemudian sejak itu mulai tersedia di Amerika Serikat (AS) dari AT & T.
 
Banyak yang mengharapkan perangkat besutan Samsung itu akan menerima upgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich dalam waktu dekat ini.
 
“Penjualan Galaxy Note yang cepat secara global ini terkenal karena menciptakan pasar baru untuk sesuatu antara smartphone dan tablet PC. Samsung akan terus memperkuat kepemimpinannya di pasar smartphone global serta menciptakan pasar baru dengan perangkat inovatif,” ujar Samsung, seperti dilansir dari Mashable, Kamis (29/3/2012).

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/03/29/57/602155/5-bulan-samsung-kapalkan-5-juta-galaxy-note

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: 5 Bulan, Samsung Kapalkan 5 Juta Galaxy Note
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: 5 Bulan, Samsung Kapalkan 5 Juta Galaxy Note - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google