detail berita
Apple Store (Foto: The Next Web)

MANHASSET – Desain toko Apple memang memancarkan kesederhanaan dan penuh gaya, tapi siapa sangka karena hal itu Apple harus menghadapi tuntutan hukum dari pelanggannya. Seorang wanita berusia 83 tahun menuntut Apple karena salah satu pintu di Apple Store telah membuat hidungnya patah.

Evelyn Paswall menuntut Apple sebesar USD1 juta (sekira Rp9 miliar) setelah bertabrakan dengan pintu kaca sehinga hidungnya patah di Apple Store di Long Island, Manhasset, Amerika Serikat.

Sebenarnya, Apple sadar akan bahaya yang mungkin terjadi karena kaca di tokonya dengan menempelkan stiker peringatan pada tahun lalu. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya terjadi dua insiden yang membuat pelanggan menderita luka ringan karena bertabrakan dengan kaca.

Tapi dari gugatan itu, Apple dinilai lalai dan mengatakan bahwa stiker bukanlah peringatan yang tepat. “Tidak ada tanda-tanda pada kaca. Klien saya adalah seorang yang berusia 80-an dan dia melihat dengan baik, tapi dia saat itu tidak melihat kaca sama sekali,” jelas pengacara Passwell menjelaskan masalah yang terjadi, seperti dilansir dari The Next Web, Senin (26/3/2012).

“Apple ingin menjadi keren dan modern dengan memiliki arsitektur yang menarik perhatian banyak orang. Tapi di sisi lain, mereka harus menanggapi bahaya tentang arsitektur dengan teknologi modern ini bagi beberapa orang,” pungkasnya.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Nenek Tuntut Apple Rp. 9 Milliar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Nenek Tuntut Apple Rp. 9 Milliar - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google