JAKARTA, SELASA  Bos baru untuk Cisco Indonesia telah ditunjuk. Stuart Hendry yang  selama lebih dari enam tahun dengan memimpin bisnis komersial regional Cisco kini menjabat sebagai Managing Director untuk operasional Cisco di Indonesia.
Sebagai Managing Director, Stuart akan mengelola semua operasional bisnis Cisco di Indonesia, dan melapor kepada Irving Tan, Managing Director untuk Asia Selatan, Cisco.
“Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi pertumbuhan dan perkembangan yang besar, dan di Cisco kami percaya bahwa kami dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan tersebut. Untuk dapat berkompetisi di ekonomi global dan tetap berhasil di iklim ekonomi sekarang ini, perusahaan harus menggunakan internet sebagai platform untuk kolaborasi, dan fondasi untuk hal ini adalah jaringan. Saya menantikan untuk dapat bekerja dengan tim di Indonesia dan saya percaya bahwa Indonesia siap untuk menghadapi pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pemanfaatan teknologi yang tepat,” kata Stuart Hendry dalam rilis persnya.
Siapa Stuart Hendry? Sebelum bergabung dengan Cisco di tahun 2005, ia mendirikan firma konsultasi manajemen yang mendukung perusahaan-perusahaan layanan TI global. Ia juga pernah menjadi Managing Director di Logicalis Australia, menjabat posisi manajemen senior di Siemens di Inggris dan berparan di Sales and Engineering CASE di Inggris dan Hong Kong.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Stuart Hendry, Bos Baru Cisco Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Poskan Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Stuart Hendry, Bos Baru Cisco Indonesia - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google