detail berita
Sniper Elite V2 (Foto: Geeky-gadgets.com)
OXFORD - Publisher game 505 berencana merilis sekuel Game Sniper Elite V2, Mei 2012 mendatang. Untuk menarik minat gamer, penerbit game tersebut pun meluncurkan versi demonya yang dapat diunduh melalui PC dan sejumlah konsol seperti Playstation 3, Microsoft Xbox 360.

Seperti dilansir Videogamer, Rabu (11/4/2012), 505 Games menampilkan sejumlah adegan dalam game itu. Salah satunya ialah misi permainan yang mengambil latar belakang di jalan-jalan yang hancur di sebuah kota bernama Schoneberg.

Dalam game terbarunya, 505 Games menawarkan petualangan baru yang kian menantang. Di game kali ini, gamer harus menemukan dan mencari jalan keluar menyusuri jalanan yang rusak. Kemudian, gamer juga mendapatkan tugas untuk memasang ranjau di titik tertentu yang nantinya dilewati oleh pasukan konvoi musuh.

Video game yang dikembangkan oleh Rebellion Developments ini mengusung genre Tactical Shooter. Tokoh utama akan diperankan karakter yang bernama Karl Fairburne, sebagai agen Office of Strategic Services (OSS).

Game ini akan mengambil latar belakang peperangan di Berlin pada saat Perang Dunia II. Karakter akan dibekali dengan senjata api, seperti sniper rifles, pistol, senapan mesin dan juga granat.

Sniper Elite V2 dikembangkan oleh Rebellion Games. Game ini merupakan kelanjutan dari game Sniper Elite yang telah rilis pada 2005. Sniper Elite V2 akan dapat dimainkan di konsol Xbox 360, PlayStation 3 dan PC pada 4 Mei 2012.

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Mei 2012, Game Sniper Elite V2 Dirilis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Mei 2012, Game Sniper Elite V2 Dirilis - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google