detail berita
LG Optimus LTE2 (foto: Engadget)
SEOUL - LG telah resmi melepaskan ponsel cerdas Optimus LTE2 besutannya di Korea. Vendor asal Korea Selatan ini tampaknya tidak ingin membiarkan rivalnya, Samsung Galaxy S III, memperoleh sorotan terlalu lama.

Dilansir Engadget, Senin (7/5/2012), spesifikasi ponsel cerdas mutakhir LG ini bisa dikatakan mengejutkan. LTE2 dibekali RAM 2GB, sesuatu yang belum pernah dihadirkan dalam ponsel cerdas.

Sebagai tambahan, Optimus LTE2 tersebut membawa fitur layar True HD IPS, kemampuan WPC-backed wireless charging dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kemampuan daya hidupnya diperoleh dari baterai berdaya 2.150mAh yang diklaim 40 persen lebih kuat.

Namun, sampai saat ini belum diketahui dapur pacu seperti apa yang akan digunakan. Ponsel cerdas dengan memori RAM yang besar ini diharapkan setidaknya mengadopsi dapur pacu quad-core.

Optimus LTE2 dijadwalkan akan mendarat di tiga operator Korea sekira pertengahan Mei 2012. Belum diketahui berapa harga yang dibanderol serta negara mana saja yang akan memperoleh ponsel cerdas mutakhir ini.

Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Optimus LTE2 Rilis Di Korea
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Optimus LTE2 Rilis Di Korea - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google