"Ekstrak ikon dan animasi disimpan dalam EXE, DLL, OCX, CPL file"


ResourcesExtract adalah sebuah program sederhana tetapi sangat efektif yang Anda akan menyukainya. ResourcesExtract memungkinkan Anda untuk mengekstrak, dari file exe atau dll, semua gambar dan video yang terkandung di dalamnya.

Misalnya, jika Anda ingin memiliki ikon yang digunakan aplikasi tertentu, program ini memungkinkan Anda mengaksesnya dalam hitungan detik.




Dari menu (dan hanya) program utama pada ResourcesExtract, pilih path dari aplikasi Anda perlu untuk mengambil gambar dari, kemudian pilih folder tujuan dan memilih apa yang Anda ingin mendapatkan: ikon, kursor, bitmap, avi file, dll .

Tekan 'Start' tombol dan ResourcesExtract akan membuka folder dengan semua file diekstrak, siap untuk anda gunakan segera.
Tata letak ResourcesExtract adalah benar-benar dasar dan tidak ada banyak pilihan yang dapat Anda pilih, tetapi di sisi lain, program yang sederhana dan efektif.


Itu akan baik bagi ResourcesExtract untuk menyertakan preview file yang terdapat dalam file exe untuk memilih hanya gambar yang kami perlukan dan untuk menghindari penggalian hal yang tidak kita inginkan.

ResoucesExtract adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda mengambil gambar, ikon dan file AVI yang terkandung dalam sebuah aplikasi. Ini dapat sangat berguna untuk pengembang web, tetapi juga pengguna akhir yang ingin memiliki gambar tertentu dari sebuah program yang mereka sukai tersedia untuk digunakan.

License: Free
Language: English
Developer: Nirsoft | More programs (44)
OS: Win98SE/Me/2000/XP/Vista
Download

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Resources Extrack
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Resources Extrack - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google