Penyebab utama dari virus adalah USB flash drive. Virus ini cenderung untuk menyalin diri ke flash drive setiap kali sistem plug terdeteksi perangkat baru masuk Saya masih ingat ada beberapa USB drive lama dengan fitur proteksi. Tapi sayangnya sebagian besar flash drive yang baru tidak tersedia fitur tersebut, mungkin produsen ingin mengurangi biaya.
Jadi, satu-satunya cara untuk melindungi kita flash drive USB mengaktifkan proteksi melalui PC kita sendiri. Dengan USB Write Protector, Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan Write protect ke drive USB flash.
Buka aplikasi ini sebelum Anda setiap plug flash drive ke komputer Anda. Setelah Anda mengaktifkan perlindungan menulis, Anda tidak akan dapat menulis file ke flash drive, atau menghapus file dari falsdisk. Anda selalu harus melepaskan dan plug flash drive jika Anda ingin mengaktifkan / menonaktifkan menulis perlindungan. Anda hanya dapat membaca, jadi ini akan melindungi flashdisk anda bila dokumen yang telah anda buat dan hendak anda cetak di rental komputer maka virus tidak akan menyerang flashdisk anda.
Catatan: utilitas ini tidak akan mengcopy file ke flash drive Anda, hanya memastikan flash drive Anda dilindungi di cumputer anda saja. Jadi, ketika Anda menghubungkan flash drive ke PC lain, flash drive Anda mungkin masih terinfeksi oleh virus. Jadi, cara untuk melindungi flash drive Anda adalah dengan menginstal aplikasi ini untuk semua komputer yang Anda gunakan.
Installation   : Keine (portabel)
Lizenz         : Freeware
Erforderlich   : Windows XP ab Service Pack 2, Vista 32/64
File size      : 190,57 Kb
Download

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Melindungi USB dari Serangan Virus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Melindungi USB dari Serangan Virus - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google