Pos Text Efects adalah perangkat gratis, user friendly dan sangat intuitif untuk menciptakan efek teks dari penulis Photo Pos Pro, editor foto terbaik bebas profesional. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat efek teks yang menakjubkan untuk digunakan di website, slide, presentasi dan masih banyak lagi. Pos Text Efects mendukung efek teks termasuk Teks 3D, bertekstur Teks, Glowing Teks dan efek teks lainnya. Perangkat lunak ini sangat mudah untuk bekerja dengan, tanpa ”mwmuaingkan! Yang harus Anda lakukan adalah ketik teks yang diinginkan, pilih gaya teks dan perangkat lunak akan melakukan sisanya – Sangat mudah!

Antarmuka yang sederhana dan mudah. Anda ketik dalam teks sampel. Anda memiliki kontrol biasa untuk penyelarasan, pilihan font atau ukuran font. Biasa kontrol dari tebal, garis bawah, miring dll tersedia pada bagian entri teks antarmuka. Di paruh kedua bagian atas antarmuka Anda mempunyai luas untuk memilih efek. Kemudian di bagian bawah Anda mempunyai tempat yang luas untuk preview di mana Anda dapat melihat efek pada string yang telah Anda ketik. Efek yang tersedia adalah 3D, umum, bercahaya dan bertekstur. Teks diatur dalam tab dan di bawah setiap tab slider yang menampilkan semua efek dalam setiap kategori yang dapat Anda pilih.
Anda dapat menyimpan hasil dalam beberapa format gambar populer. Ini termasuk BMP, PNG, JPEG, GIF dan lain-lain. Aplikasi ini melakukan pekerjaan dengan baik tidak diragukan lagi. Benar-benar efek menarik yang tersedia memang hanya sedikit. Secara keseluruhan produk yang baik. Efek keseluruhan, dapat ditingkatkan jika bisa bekerja dengan gambar latar belakang juga.

Homepage

File Name : postexteffects_setup_en.exe
File Size : 12,28 Mb
Download

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Pos Text Effect
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Pos Text Effect - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google