Intro: C    G

G                    D/F#
Embun di pagi buta

Em              D
Menebarkan bau basah

C                      Bm
Detik demi detik ku hitung

A/C#                     D  C
Kinikah saat ku pergi

G                     D/F#
(*) Oh, Tuhan ku cinta dia

Em                    D
Berikanlah aku hidup

C                        Bm
Tak 'kan ku sakiti dia

A/C#                     D   B
Hukum aku bila terjadi

        Em                                 Am
Reff: Aku tak mudah untuk mencintai

D                            G
Aku tak mudah mengaku ku cinta

C                           A/C#                        B
Aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta

Em                          Am
Senandungku hanya untuk cinta

D                         G
Tirakatku hanya untuk engkau

C                 Am
Tiada dusta sumpah ku cinta

D   B/D#  Em   D  C  Bm
Sampai ku menutup mata…

Am                   D        G
Cintaku sampai ku menutup mata

Int: G   B/D# (2x)

Kembali ke: (*), Reff

Coda: G   B/D# (2x)  G


Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Mata Acha (Sampai Menutup)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Mata Acha (Sampai Menutup) - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google