E                  A                                     E

Ajari aku 'tuk bisa menjadi yang engkau cinta
E                       A     G#m       F#m     G#m
Agar ku bisa memiliki rasa yang luar biasa
        A         B       E
Untukku dan untukmu

E                             A                                   E

Kuharap engkau mengerti akan semua yang kupinta

E                            A          G#m   

Karena kau cahaya hidupku, malamku
      F#m    G#m A           B     E
'tuk terangi jalan ku yang berliku
Reff:
E                     A                                   B
Hanya engkau yang bisa, hanya engkau yang tahu
C#m                G#m               B
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

Bridge:
A                                      G#m
Ajari aku 'tuk bisa mencintaimu
A                                      G#m
Ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu
      F#m                G#m                  A
Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
E                    A   
Hanya engkau yang tahu
E                  A      B            E
Ajari aku 'tuk bisa mencintaimu


Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Adrian Martadinata - Ajari Aku
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Adrian Martadinata - Ajari Aku - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google