Hiren's BootCD adalah CD bootable sepenuhnya gratis yang berisi beban alat yang berguna Anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer Anda, bahkan jika sistem operasi utama tidak dapat di-boot. Hirens boot cd ini merupakan senjata bagi para teknisi dan para siswa SMK jurusan TKJ. Saya sendiri sebagai siswa SMKN 1 Purwosari sangat membutuhkan scd bootable ini pada saat praktek mengotak atik segala kerusakan komputer. Ini adalah sumber daya yang besar bagi siapa pun dengan masalah komputer yang mengalami kesulitan mengakses internet untuk men-download program-program dalam upaya untuk memperbaikinya. Ia memiliki banyak alat dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama. Dengan beberapa pengetahuan sederhana tentang apa yang terdapat pada CD, Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki komputer banyak masalah seperti kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data. Hiren's BootCD memiliki daftar panjang perangkat lunak. Utilitas dengan fungsi serupa pada CD dikelompokkan bersama dan tampaknya berlebihan, namun sekarang mereka pilihan melalui perbedaan UI dan pilihan dalam apa yang bisa mereka lakukan. 


Hiren's BootCD merupakan sebuah CD boot yang berisi berbagai program diagnostik seperti agen partisi, tolok ukur kinerja sistem, kloning disk dan perangkat imaging, data recovery tools, MBR tools, BIOS tools, dan banyak lainnya untuk memperbaiki berbagai masalah komputer. Ini adalah CD Bootable, oleh karena itu dapat berguna bahkan jika sistem operasi utama tidak dapat di-boot.
Hiren's BootCD - Semua dalam satu CD Bootable Dos yang memiliki semua utilitas ini: Antivirus Tools, archivers, Tools Backup, BIOS / CMOS Tools, Browser / File Manajer, Cleaners, Editors / Pemirsa, filesystem Tools, Hard Disk Tools, MBR (Master Boot Record) Tools, Ms Dos Tools, Tools Network, pengoptimalan, Tools Partisi, Tools Password, Alat Proses, Alat Recovery, Tools Registry, Remote Control Tools, / Keamanan Peralatan Encryption, Tools Startup, System Tools Informasi, Testing Tools, Tweakers, dll .

Baru baru ini hiren's boot cd 13.1 telah dirilis.... dan klasifikasinya sebagai berikut :
Software yang ditambahkan :

    
* Atlantis Word Processor 1.6.5.3: 
Compact, cepat-loading, tapi masih kuat dan efisien, pendamping yang sempurna untuk berbagai tugas pemrosesan kata Anda, mendukung RTF, MS Word DOC 6.0/95/97/2000/XP/2003 dan DOCX (Windows Shareware).
    
* Auto mount Drive 1.0: 
Auto mount Drive dapat digunakan untuk me-mount-unmount / drive tersembunyi (Windows Freeware).
    
* Complete Internet 0.9.5.955 :
Semua dalam satu alat untuk memperbaiki masalah koneksi internet yang umum, ia mencoba untuk memperbaiki segala sesuatu yang terkait internet pada sistem Windows (Windows Freeware).
    
* MiniXP: Lebih SATA / SCSI / SAS :
Driver penyimpanan ditambahkan / diperbaharui, US layout keyboard Dvorak menambahkan, keyboard layout switcher ditambahkan dalam baki sistem.
    
* Mouse Emulator 2.2: 
Anda dapat menggunakan keyboard papan angka sebagai mouse, sangat berguna jika mouse anda rusak atau jika Anda mengalami masalah driver USB (Windows Freeware).
    
* Prime95 25,11:
Ini akan mendeteksi kesalahan dalam CPU atau RAM dalam hitungan menit jika suatu overclock tidak stabil, anda dapat menjalankan Penyiksaan Test (burn-in) malam untuk memastikan stabilitas jangka panjang dari perangkat keras (Windows Freeware).
    
* Spread32 1,18: 
 
Mini Excel dengan semua fitur dasar dari program spreadsheet. Jalankan macro, menarik benda-benda, menghasilkan grafik, menghitung fungsi dan rumus, membaca dan menulis xls, csv, teks, dan format pxl (Windows Freeware).
    
* Volume Serial Number Changer 1.2: 
Memungkinkan Anda untuk mengubah nomor seri drive pada FAT, FAT32 dan sistem file NTFS (Windows Freeware).
    
* WDIDLE3 1,05:
Memodifikasi perilaku drive Western Digital Green menunggu lebih lama sebelum posisi kepala dalam posisi taman mereka dan mematikan elektronik yang tidak perlu (Dos Freeware).
Software yang di update :
  1.  Avira AntiVir Personal (07-02-2011), 
  2. ComboFix (07-02-2011), 
  3. Double Driver 4.1,
  4. CureIt Dr.Web! Antivirus (07-02-2011), 
  5. GPU-Z (Bekerja dari MiniXP), 
  6. grub4dos 2011/01/15, 
  7. grubinst 1.2,
  8. HBCD Customizer 1.6, 
  9. HBCD Program Launcher 2.1, 
  10. Malwarebytes Anti-Malware 1.50.1 (2011/7/2 ), 
  11. Memtest86 + 4.20, 
  12. RMPrepUSB 2.1.617, 
  13. S & M Stress Test (Bekerja dari MiniXP), 
  14. Spybot - Search & Destroy 1.6.2 (2011/07/02), 
  15. SpywareBlaster 4.4 (2011/07/02),
  16. SUPERAntiSpyware 4.47.1000 ( 2011/07/02).
Software yang dihilangkan :

    
* DriverBackup!
    
* SmitFraudFix (No longer update, Alternatif Combofix / RKill / Malwarebytes) 

Download Hirens boot cd 13.1 dengan ukuran file 390,63 MB
  1.  Disini
  2. Bisa Juga Lewat Sini
  3. Atau langsung  Disini


Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: Hiren's Boot CD 13.1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

Posting Komentar




Butuh Bantuan Live? Silakan Hub Saya Via Facebook !

 
. Habbil TKJ 1™: Hiren's Boot CD 13.1 - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google