Bagi mereka terpikat dengan aplikasi atau permainan di Facebook, tentu saja akan membutuhkan Facebook kredit untuk menambah kenyamanan dalam bermain atau menggunakan aplikasi. Kita juga dapat menambahkan kredit Facebook dengan cara gratis, tanpa harus membayar uang untuk membelinya secara langsung. Jelas kita tidak akan diberikan secara gratis untuk mendapatkannya. Ada beberapa program yang harus kita ikuti untuk mendapatkannya.
A.Kamu dapat membeli kredit Facebook dengan Paypal setelah bergabung gratis di beberapa situs.
jika kamu tidak memiliki kartu kredit untuk membeli beberapa kredit Facebook, kamu dapat bergabung gratis di beberapa situs yang bisa menghasilkan uang di Paypal. ada beberapa situs terpercaya yang memberikan uang Paypal untuk melakukan tugas yang sederhana (klik dan melihat beberapa iklan, bergabung di situs survey, dll), dan jika kamu sudah mengumpulkan dollar yang cukup banyak di Paypal, kamu akan berpeluang untuk bisa membeli kredit di Facebook, berpeluang mencairkan dana Paypal ke rekening Bank di Indonesia, atau bahkan membeli barang yang kamu sukai secara online. saya hanya menyarankan untuk bergabung dengan beberapa situs saja, karena situs-situs tersebut terbukti membayar anggotanya, yaitu antara lain:
  1. Bergabung & berpartisipasi di situs iPanelonline Indonesia (situs yang sangat saya rekomendasikan). saya sendiri sudah mendulang ratusan Dollar (dibayar via Paypal) di situs Ipanelonline Indonesia.  anda berpeluang mendapat Dollar via Paypal dengan bergabung dan berpartisipasi di situs ini.  ikuti posting & penjelasan lebih rinci tentang iPanelonline dengan klik DISINI.
  2. Ptcbox, salah satu situs yang saya rekomendasikan. untuk mengetahui detailnya, silakan kunjungi posting saya dengan klik DISINI.
  3. dapatkan sekitar $0.02 atau lebih per hari dari Donkeymails. saya sudah berkali-kali dibayar oleh Donkeymails lewat Paypal. Donkeymail sudah eksis sejak tahun 2005 sampai sekarang. batas minimum Payout juga cukup kecil,  hanya butuh $1 untuk bisa Payout . info lebih detail tentang Donkeymails, silakan klik DISINI
  4. membuat minimal sekitar $0.03 sehari dengan hanya mengklik iklan pada Cashnhits, dan kamu dapat meminta ke account Paypal kamu jika sudah mencapai $0.6 untuk info lebih rinci tentang Cashnhits silakan klik DISINI.
  5. dapatkan kesempatan untuk mendulang Dollar Paypal lewat situs Triond.
    dengan hanya menulis artikel singkat dan menarik, maka otomatis duit Dollar akan mengalir ke rekening Paypal anda.
    semakin banyak artikel yang anda buat maka peluang mendapat Dollar juga semakin besar, untuk info lebih detail silakan klik DISINI.
  6. informasi lebih lanjut dan detail tentang situs-situs lainnya yang membayar Paypal hanya dengan melakukan tugas sederhana, kamu dapat mengunjungi blog saya dengan klik DISINI.
mendaftar di Paypal adalah gratis.  apakah kamu ingin membuka rekening baru di Paypal? jika ya, silahkan kunjungi www.Paypal.com
kalau masih bingung cara daftar di Paypal ,  silakan ikuti posting ini:
>> Tutorial cara mendaftar di Paypal
B. mengikuti program survei di facebook. Ingin tahu lebih banyak?
silakan ikuti langkah-langkahnya seperti ini :
Login ke akun Facebook
Pilih Pengaturan akun -> Pembayaran
Pada Sub menu Saldo Kredit, klik “beli lagi“
Klik “Dapatkan gratis dengan belanja” kemudian klik lanjutkan
Terdapat beberapa gambar yang menunjukkan jumlah kredit yang diperoleh jika kita menyelesaikannya. Klik salah satu yang diinginkan (misalnya survey) dan klik “Continue“, Akan terbuka jendela baru untuk berbentuk form untuk diisi. Setelah selesai mengisi, klik submit dan silahkan  kembali ke halaman Facebook kamu, klik “I completed This“   Silahkan lanjutkan untuk penawaran kredit lainnya.
C. cara yang bagus untuk mendapatkan Gratis 5 kredit Facebook.
mungkin kamu telah mengunjungi banyak tempat yang berbeda dan Benar-Benar tidak mendapat gratisan Kredit Facebook apalagi menemukan cara untuk bisa mendapatkan itu tanpa membeli atau menyelesaikan beberapa survei, tapi ada cara untuk mendapatkan Gratis  5 kredit FB, tidak perlu membayar apa pun atau melakukan survei sangat panjang yang membuat kamu mungkin merasa bosan. ada permainan di Facebook yang bersedia untuk memberikan 5 Gratis Kredit Facebook dan permainan yang (Hello City) dan semua yang harus kamu lakukan adalah menyelesaikan bagian pertama dari permainan dan mendapatkan bidang kamu meletakkan keluar dan melihat di bagian atas layar yang bertuliskan “collect your 5 facebook credits”.  silakan kunjungi    http://apps.facebook.com/hello-city

Sumber

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :

Title Post: 3 Cara Cepat Memburu credit FB
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: HABBIL TKJ
Terimakasih sudah berkunjung di blog Habbil TKJ 1™, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Artikel Menarik Lainya :

1 komentar:

  1. Good day! This post couldn't be written any better! Reading through this post reminds me of my good old room mate! He always kept talking about this. I will forward this page to him. Fairly certain he will have a good read. Thanks for sharing!

    Stop by my webpage; pharmacy tech schools

    BalasHapus

 
. Habbil TKJ 1™: 3 Cara Cepat Memburu credit FB - All Rights Reserved
Template by : Citra Blog | Didukung oleh : Allah SWT | Blogger | Google